Browsing by Title
Now showing items 52446-52465 of 87941
-
PENGARUH IKLAN DI TELEVISI DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA JEMBER
Industri kosmetik di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini dapat diketahui adanya persaingan ketat antar industri kosmetik lokal maupun impor dengan munculnya merek-merek kosmetik. Salah satu perusahaan ... -
PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK DAN KEPUTUSAN MEBELI TEH SARIWANGI OLEH IBU RUMAH TANGGA DI KOTA JEMBER
Persaingan industri teh di indonesia semakin ketat hal ini disebabkan oleh banyaknya perusahaan sejenis yang muncul di indonesia. Para produsen pun berlomba-lomba melekukan promosi produknya kepada masyarakat melalui ... -
PENGARUH IKLAN MIE SEDAAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JEMBER
(2014-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel-variabel iklan terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap oleh konsumen di wilayah perkotaan Kabupaten Jember dan untuk menentukan faktor paling dominan yang mempengaruhi ... -
Pengaruh Iklan Mie Sedaap Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember
(UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor iklan terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap oleh konsumen di wilayah perkotaan Kabupaten Jember dan untuk menentukan faktor paling dominan yang mempengaruhi ... -
PENGARUH IKLAN MINUMAN FATIGON HYDRO DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA JEMBER ( Studi di Tiga Kecamatan Kota Jember)
(2013-12-05)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan Minuman Fatigon Hydro di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Jember. Objek yang diteliti adalah responden yang telah menyaksikan iklan minuman ... -
PENGARUH IKLAN MINUMAN FATIGON HYDRO DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA JEMBER ( Studi di Tiga Kecamatan Kota Jember)
(2014-01-17)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan Minuman Fatigon Hydro di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Jember. Objek yang diteliti adalah responden yang telah menyaksikan iklan minuman ... -
Pengaruh Iklan Online Instagram Berbasis AIDA terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner di Kota Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021)Instagram menjadi salah satu social media yang banyak digunakan di Indonesia. Tidak hanya sebagai sarana berbagi foto dan video individu saja, tetapi Instagram banyak digunakan sebagai salah satu media untuk mempromosikan ... -
PENGARUH IKLAN POND’S WHITE BEAUTY DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
(2013-12-04)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Iklan Pond’s White Beauty di Televisi terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember”. Tujuannya untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel ... -
PENGARUH IKLAN POND’S WHITE BEAUTY DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
(2014-01-17)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Iklan Pond’s White Beauty di Televisi terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember”. Tujuannya untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel ... -
PENGARUH IKLAN PRODUK HELM INK DI TELEVISI TERHADAP MINAT MEMBELI MASYARAKAT KECAMATAN BANYUWANGI KABUPATEN BANYUWANGI
(2014-01-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan produk helm ink di televisi terhadap minat membeli masyarakat Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi. Populasi dalam penelitian ini bertindak pula sebagai sampel ... -
Pengaruh Iklan Produk Parfum Axe Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Loyalitas Merek Pada Konsumen Parfum Axe Di Kota Jember
(2014-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, membuktikan dan menganalisis pengaruh (1) isi pesan terhadap keputusan pembelian, (2) isi pesan terhadap loyalitas merek, (3) struktur pesan terhadap keputusan pembelian, (4) ... -
PENGARUH IKLAN SABUN CUCI PIRING SUNLIGHT DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH IBU RUMAH TANGGA DI KECAMATAN PATRANG
(2013-12-25)Persaingan pasar yang semakin ketat dan konsumen yang semakin kritis dalam memilih produk membuat para produsen berlomba-lomba dalam memasarkan produknya, agar dapat unggul dalam persaingan para produsen berusaha mengelola ... -
Pengaruh Iklan Sabun Cuci Piring Sunlight Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Ibu Rumah Tangga Di Kecamatan Patrang
(2013-12-11)Persaingan pasar yang semakin ketat dan konsumen yang semakin kritis dalam memilih produk membuat para produsen berlomba-lomba dalam memasarkan produknya, agar dapat unggul dalam persaingan para produsen berusaha mengelola ... -
PENGARUH IKLAN SABUN CUCI PIRING SUNLIGHT DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH IBU RUMAH TANGGA DI KECAMATAN PATRANG
(2014-01-20)Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel iklan yang terdiri dari isi iklan, format iklan, dan frekuensi iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan, variabel struktur iklan dan sumber iklan ... -
Pengaruh Iklan Sabun Cuci Piring Sunlight Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Ibu Rumah Tangga Di Kecamatan Patrang; Shofia Mahardika; 080810291087
(2014-01-28)The increasingly fierce market competition and consumers are increasingly critical in choosing a product makes competing producers in marketing their products, in order to excel in competition the producers trying ... -
Pengaruh Iklan Sabun Cuci Piring Sunlight Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Ibu Rumah Tangga Di Kecamatan Patrang; Shofia Mahardika; 080810291087
(2014-01-27)Persaingan pasar yang semakin ketat dan konsumen yang semakin kritis dalam memilih produk membuat para produsen berlomba-lomba dalam memasarkan produknya, agar dapat unggul dalam persaingan para produsen berusaha mengelola ... -
PENGARUH IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA INJECTION (V-IXION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus di Wilayah Perkotaan Kabupaten Jember)
(2014-01-21)Penelitian ini berjudul Pengaruh Iklan Sepeda Motor Yamaha Injection (V-ixion) terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Wilayah Perkotaan Kabupaten Jember). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisi ... -
PENGARUH IKLAN SIMPEDES DI TELEVISI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG TRENGGALEK
(2014-01-26)Penelitian ini berjudul Pengaruh Iklan Pesta Rakyat Simpedes di Televisi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Trenggalek. Objek yang diteliti adalah salah satu produk tabungan Bank ... -
PENGARUH IKLAN SIMPEDES DI TELEVISI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG TRENGGALEK
(2013-12-04)Penelitian ini berjudul Pengaruh Iklan Pesta Rakyat Simpedes di Televisi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Trenggalek. Objek yang diteliti adalah salah satu produk tabungan Bank ...