Show simple item record

dc.contributor.advisorSudaryanto
dc.contributor.advisorAri Subagio, Ari
dc.contributor.authorAlfin Rosita Galuh Wilujeng, Alfin Rosita
dc.date.accessioned2019-11-22T08:40:21Z
dc.date.available2019-11-22T08:40:21Z
dc.identifier.nim130810201180
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94744
dc.description.abstractenelitian dengan judul “Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen pada Jasa J&T Express di Kabupaten Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh brand image terhadap loyalitas, menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas, menganalisis pengaruh harga terhadap loyalitas, dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pada J&T Express di Kabupaten Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBrand Image,purposive samplingen_US
dc.titleENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA J&T EXPRESS DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record