Show simple item record

dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.authorFAJRI, Muhibban Haqul
dc.date.accessioned2020-07-23T06:22:42Z
dc.date.available2020-07-23T06:22:42Z
dc.date.issued2019-04-15
dc.identifier.nim150810201122
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99960
dc.description.abstractPerkembangan Industri Jasa Indonesia memberikan efek positif, hal ini tentunya juga beriringan dengan perkembangan teknologi informasi. Dengan berkembangnya kedua elemen tersebut membuat terciptanya layanan jasa berbasis online, peluang ini tentunya dimanfaatkan salah satu perusahaan online terbesar di Indonesia yaitu PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang biasa disebut Go- Jek. Perusahaan ini membuat salah satu inovasi layanan jasa tranportasi online yang sekarang berkembang menjadi layanan jasa pesan-antar makanan atau delivery order. Dengan keberadaan layanan jasa ini tentunya dapat menciptakan peluang lapangan kerja dan meningkatkan juga pendapatan pemerintah melalui perusahaan. Pelayanan dan fasilitas yang diberikan melalui perusahaan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Keberadaan perusahaan tersebut dimanfaatkan berbagai pihak termasuk pengelola UMKM dan restoran di sekitar untuk memanfaatkan dan menjadi partner dalam layanan jasa Go-Food yang sekarang menjadi trend di Indonesia khususnya mahasiswa. Perusahaan akan selalu berinovasi dan mengembangkan fitur layanan yang menjadi andalan mereka dengan memperbaiki fasilitas dan pelayanan kepada konsumen, karena untuk saat ini keberadaan perusahaan atau layanan sejenis akan menjadi saingan tersendiri bagi perusahaan. Berdasarkan fenomena tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh apa saja yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan jasa Go-Food. Objek pada penelitian ini adalah Pengguna aplikasi Go-Food yang melakukan deliver order. Sampel dari penelitian ini berjumlah 120 responden, dengan jumlah indikator variabel yaitu 20. Metode analisis yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Bergandaen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectHARGAen_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectKUALITAS LAYANANen_US
dc.subjectKEPUASAN MAHASISWAen_US
dc.titlePengruh Harga, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Jember Pada Jasa Go Fooden_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record