dc.contributor.advisor | YULIATI, Nanik | |
dc.contributor.advisor | BUDYAWATI, Luh Putu Indah | |
dc.contributor.author | RAHMAH, Aini Nur | |
dc.date.accessioned | 2020-07-22T07:09:18Z | |
dc.date.available | 2020-07-22T07:09:18Z | |
dc.date.issued | 2020-01-22 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99899 | |
dc.description.abstract | Kecerdasan jamak atau multiple intelligences merupakan suatu kecerdasan
yang terdiri dari berbagai macam kecerdasan yang dimiliki oleh setiap orang, di
mana kecerdasan tersebut digunakan dalam memecahkan masalah dan
menghasilkan sesuatu. Jenis-jenis Multiple Intelligences terdiri dari kecerdasan
linguistik, kecerdasan logika matematika, kecerdasan visual spasial, kecerdasan
musikal, kecerdasan kinestetik, kecerdasan interpersonal, kecerdasan intrapersonal
dan kecerdasan naturalis. Sebagai pendidik pentingnya multiple intelligences
dikembangkan pada anak usia dini, karena pada saat usia dini banyak potensipotensi
yang harus dikembangkan terutama pada kecerdasan. Oleh karena itu,
diperlukan model pembelajaran yang dapat mengembangkan multiple intelligences.
Model pembelajaran yang digunakan yaitu model pembelajaran mind mapping
diharapkan dapat menjadi model pembelajaran yang dapat mengembangkan
multiple intelligences. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | mengembangkan multiple intelligences | en_US |
dc.title | Pengembangan Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Mengembangkan Multiple Intelligences Kelompok B DI Paud Terpadu Al-Furqan Kaliwates Jember Tahun Pelajaran 2019/2020 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | |
dc.identifier.prodi | nim 160210205010 | |
dc.identifier.kodeprodi | 2102050 | |