Show simple item record

dc.contributor.advisorYULIATI, Nanik
dc.contributor.advisorBUDYAWATI, Luh Putu Indah
dc.contributor.authorRAHMAH, Aini Nur
dc.date.accessioned2020-07-22T07:09:18Z
dc.date.available2020-07-22T07:09:18Z
dc.date.issued2020-01-22
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99899
dc.description.abstractKecerdasan jamak atau multiple intelligences merupakan suatu kecerdasan yang terdiri dari berbagai macam kecerdasan yang dimiliki oleh setiap orang, di mana kecerdasan tersebut digunakan dalam memecahkan masalah dan menghasilkan sesuatu. Jenis-jenis Multiple Intelligences terdiri dari kecerdasan linguistik, kecerdasan logika matematika, kecerdasan visual spasial, kecerdasan musikal, kecerdasan kinestetik, kecerdasan interpersonal, kecerdasan intrapersonal dan kecerdasan naturalis. Sebagai pendidik pentingnya multiple intelligences dikembangkan pada anak usia dini, karena pada saat usia dini banyak potensipotensi yang harus dikembangkan terutama pada kecerdasan. Oleh karena itu, diperlukan model pembelajaran yang dapat mengembangkan multiple intelligences. Model pembelajaran yang digunakan yaitu model pembelajaran mind mapping diharapkan dapat menjadi model pembelajaran yang dapat mengembangkan multiple intelligences.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectmengembangkan multiple intelligencesen_US
dc.titlePengembangan Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Mengembangkan Multiple Intelligences Kelompok B DI Paud Terpadu Al-Furqan Kaliwates Jember Tahun Pelajaran 2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
dc.identifier.prodinim 160210205010
dc.identifier.kodeprodi2102050


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record