• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Pengaruh Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Waroeng Spesial Sambal “SS” Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Mochammad Fariz Pradana-140810201143.pdf (3.294Mb)
    Date
    2018-05-31
    Author
    PRADANA, Mochammad Fariz
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada saat sekarang ini perkembangan dunia kuliner yang semakin kompetitif dan berkembang menuntut setiap pemilik usaha restaurant atau rumah makan harus mampu memainkan strategi pemasaran yang handal dan mampu menarik minat konsumen sehingga mampu memenangkan pasar. Strategi pemasaran yang berhasil dilakukan harus diimbangi dengan menghasilkan produk yang berkualitas baik dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan keberhasilan penerapan strategi perusahaan tersebut dapat dibuktikan dengan peningkatan jumlah produksi di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Spesial Sambal “SS” Jember. Penelitian ini adalah termasuk ke dalam jenis penelitian confirmatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Waroeng Spesial Sambal “SS” Jember. Untuk pengambilan sampel yang digunakan menggunakan metode non probability sampling dan ditemukan sampel sebanyak 100 responden. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner dan didukung dengan data sekunder untuk melengkapi keakuratan penelitian seperti profil usaha atau hasil penelitian terdahulu. Metode penelitian yang digunakan adalah Confirmatory Factor Analysis (CFA). Dari penelitian yang dilakukan diperoleh hasil bahwa word of mouth dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Warung “SS” Spesial Sambal Jember. Artinya semakin baik word of mouth dan brand image yang dilakukan makan akan meningkatkan keinginan konsumen untuk memutuskan membeli makanan di Warung Spesial Sambal “SS” Jember
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99896
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository