• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peranan Bahasa Inggris Bagi Pengembangan Pariwisata di Pantai Suka Made

    Thumbnail
    View/Open
    Masyitotun Najah 010103101089_X.pdf (4.507Mb)
    Date
    2005-05
    Author
    MASYITOTUN, Najah
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Laporan ini membahas tentan peran bahasa inggris sebagai alat komunikasi dalam dunia pariwisata yang dapat berpengaruh bagi kelanacran dan pengembangan wisata yang ada dikawasan Taman Nasional Meru Betiri khususnya di pantai Sukamade yang merupakan obyek wisata minat khusus yangs ering dikunjungi oleh wisatwan mancanegara maupun domestik. Hasil laporan berdasarkan pengamatan langsung menunjukkan bahwa di Balai Taman Nasional Meru Betiri, tingkat penguasaan dan berkomunikasi bahasa inggris pada petugas 25% dengan tingkat penguasaan dan kemampuan aktif berbahasa inggris dan bahasa asing lainnya.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99752
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Culture [464]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository