Show simple item record

dc.contributor.advisorTRAPSILASIWI, Dinawati
dc.contributor.advisorOKTAVIANINGTYAS, Ervin
dc.contributor.authorYUSUF, Hayfak Wardhani
dc.date.accessioned2020-07-14T04:53:40Z
dc.date.available2020-07-14T04:53:40Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.nimnim 150210101011
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99739
dc.description.abstractMatematika memegang peranan penting dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan juga teknologi karena matematika merupakan sarana berpikir untuk menumbuhkan kembangkan daya nalar, cara berpikir logis, sistematis, dan kritis. Cara berpikir seperti ini dapat dikembangkan melalui pembelajaran matematika yang sering dihadapkan dengan pemecahan masalah, karena matematika memiliki struktur dan keterkaitan yang jelas antar konsep sehingga memungkinkan untuk setiap orang mempelajarinya memiliki keterampilan berpikir. Berpikir kritis merupakan sesuatu proses berpikir reflektif yang berfokus untuk memutuskan apa yang diyakini untuk dilakukan. Hal tersebut berarti didalam berpikir kritis diarahkan kepada rumusan-rumusan yang memenuhi kriteria tertentu untuk diperbuat.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectSistem Persamaan Tiga Variabelen_US
dc.titleProfil Berpikir Kritis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Sistem Persamaan Liniear Tiga Variabel Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuken_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Mipa
dc.identifier.kodeprodi2101010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record