• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Strategi Bauran Pemasaran Kebab Turki PT.Baba Rafi Cabang Surabaya Jawa Timur

    Thumbnail
    View/Open
    Rina Fitriya - 080910292009_1.pdf (308.6Kb)
    Date
    2013-12-18
    Author
    Rina Fitriya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perusahaan dituntut memiliki strategi pemasaran yang baik dan mampu mengimplementasikannya dengan baik pula. Kegiatan ini dilakukan agar dapat mempertahankan kelangsungan hidup dan perkembangan usaha yang lebih pesat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi bauran pemasaran Kebab Turki PT. Baba Rafi Cabang Surabaya Jawa Timur. Berdasarkan permasalahan dan tujuan penelitian maka tipe penelitian ini adalah penelitian yang bersifat deskriptif yang didasarkan pada paradigma kualitatif. Metode kualitatif digunakan untuk mendapatkan data yang mendalam atau suatu data yang mengandung makna, artinya adalah mencari makna data yang sebenarnya.Tehnik analisis data yang digunakan antara lain analisis domain dan taksonomi. Hasil penelitian menjelaskan bahwa strategi pemasaran Kebab Turki PT. Baba Rafi Cabang Surabaya Jawa Timur yang dilakukan beberapa tahapan yaitu, produk, harga, promosi, saluran distribusi. Beberapa tahapan ini dilakukan untuk membuat Kebab Turki mendapatkan banyak pelanggan, sehingga dapat meningkatkan tingkat penjualan dan keuntungan (laba) dari penjualan. Kesimpulan dari deskripsi ini adalah strategi yang dilakukan oleh Kebab Turki dimulai dari produk yang dipasarkan, produk yang dijual merupakan produk yang sedang diminati oleh pencipta kuliner, kemudian penetapan harga yang ditentukan berdasarkan dari kantor pusat kualitas PT. Baba Rafi, harga yang telah ditentukan sama semua outlet di masing-masing kota, promosi yang dilakukan adalah promosi melalui iklan, media cetak, elektronik, flayer, dan even-even saluran distribusi ini akan memperlancar para franchice dan konsumen dalam memilih produk yang diinginkan sesuai selera.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9922
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5688]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository