Show simple item record

dc.contributor.advisorMAHARDIKA, I Ketut
dc.contributor.advisorASTUTIK, Sri
dc.contributor.authorZAKARIA, Alfido Fauzy
dc.date.accessioned2020-06-16T04:03:46Z
dc.date.available2020-06-16T04:03:46Z
dc.date.issued2020-03
dc.date.submitted
dc.identifier.nim180220104015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99202
dc.description.abstractTuntutan inovasi pembelajaran abad 21 semakin berkembang sebagai akibat dari kemajuan bidang ilmu pengetahuan, dan teknologi. Inovasi pembelajaran fisika diperlukan salah satunya dengan mengembangkan model pembelajaran berbasis laboratorium. Keterampilan yang diperlukan pada pembelajaran abad 21 dan pembelajaran fisika adalah keterampilan berpikir kritis dan Representasi VGM. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui tingkat kevalidan, keefektifan, dan kepraktisan model pembelajaran Meaningful Investigation Laboratory (MIL) pada pembelajaran fisika di SMA.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectPengembangan Model Pembelajaran Meaningful Investigation Laboratory (MIL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan R-VGM pada Pembelajaran Fisika di SMAen_US
dc.titlePengembangan Model Pembelajaran Meaningful Investigation Laboratory (MIL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan R-VGM pada Pembelajaran Fisika Di SMAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMAGISTER PENDIDIKAN IPA
dc.identifier.kodeprodi0220104


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record