Show simple item record

dc.contributor.advisorNONE
dc.contributor.authorNurhayati, Zulva
dc.date.accessioned2020-05-15T20:49:19Z
dc.date.available2020-05-15T20:49:19Z
dc.date.issued2019-12-12
dc.identifier.nim120210102119
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98985
dc.description.abstractBerdasarkan data yang diperoleh pada tahap pengembangan LKS Kontekstual Berbasis Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) dalam pembelajaran fisika yang telah dilakukan, analisis perhitungan, serta pembahasan pada bab sebelumnya, maka hal-hal yang dapat disimpulkan adalah sebagai berikut. a. Hasil validasi dari 5 validator yang terdiri dari dua dosen pendidikan fisika dan 3 guru SMA Negeri 1 Gambiran LKS Kontekstual Berbasis Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) dikategorikan cukup valid. b. Hasil belajar siswa setelah menggunakan LKS Kontekstual Berbasis Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) dalam pembelajaran fisika rata-rata secara keseluruhan yaitu 73,61 dan dikategorikan sedang. Hal ini disebabkan karena kurangnya konsentrasi belajar siswa dan beberapa soal yang terbilang baru dan cukup sulit. c. Efektivitas berdasarkan hasil belajar dapat dilihat pada kriteria tinggi. Hasil tersebut dapat digunakan sebagai acuan validasi audience berkeriteria baik sehingga LKS Kontekstual Berbasis Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) dapat dikatakan efektif.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherProgram Studi Pendidikan Fisika Jurusan Pendidikan MIPA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectLKS Kontekstualen_US
dc.subjectProcess Oriented Guided Inquiry Learningen_US
dc.subjectPOGILen_US
dc.subjectMateri Gerak Melingkaren_US
dc.titleLKS Kontekstual Berbasis Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Materi Gerak Melingkar Kelas Xen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record