dc.contributor.advisor | Sasongko | |
dc.contributor.advisor | Wahjuni, Sri | |
dc.contributor.author | Billy Zubaery, Moch. Affan | |
dc.date.accessioned | 2020-05-13T01:31:23Z | |
dc.date.available | 2020-05-13T01:31:23Z | |
dc.date.issued | 2019-09-13 | |
dc.identifier.nim | 150910202012 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98932 | |
dc.description.abstract | Seiring berkembangnya zaman, taraf hidup masyarakat saat ini pun
semakin meningkat yang mengakibatkan gaya hidup masyarakat juga ikut
semakin berkembang. Hal ini membuat masyarakat semakin peduli dengan
penampilan, khususnya kaum pria baik dewasa maupun remaja yang tidak ingin
kalah dengan kaum wanita.Namun penyedia jasa pangkas rambut khusus untuk
laki-laki atau biasa disebut barbershop sekarang ini sangatlah banyak dan
persaingan juga semakin ketat. Terdapat beberapa cara untuk mengatasi
persaingan ini yaitu pihak barbershop harus menerapkan strategi pemasaran jasa
yang dapat menarik minat pelanggan
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran jasa yang
diterapkan pada D’flaneur barbershop Jember. Penelitian ini menggunakan
metode deskriptif kualitatif dimana pengumpulan data dilakukan dengan
wawancara, observasi dan dokumentasi. Objek pada penelitian ini adalah
D’flaneur barbershop yang letaknya berada di Jalan Sumatra. Kemudian
responden dalam penelitian ini adalah Manager,Karyawan dan Pelanggan yang
ada di D’flaneur barbershop Jember. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Pemasaran Jasa | en_US |
dc.title | Strategi Pemasaran Jasa Pada D’Flaneur Barbershop Jember | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Ilmu Administrasi Bisnis | |
dc.identifier.kodeprodi | 0910202 | |