• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Perbedaan Store Atmosphere dan Brand Equity Gerai Indomaret dan Basmalah di Kabupaten Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Rizki Yulia Anggarsari - 170810201309.pdf (4.474Mb)
    Date
    2019-12-23
    Author
    Anggarsari, Rizki Yulia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan ekonomi Indonesia yang semakin modern dimanfaatkan oleh pelaku bisnis dalam bentuk pasar modern. Pasar modern Indonesia saat ini tidak hanya menganut sistem riteil modern saja, namun juga menganut sistem riteil syariah. Adanya perbedaan sistem yang dianut mengakibatkan persaingan pasar modern semakin ketat. Selain adanya perbedaan sistem yang dianut, maka akan ada perbedaan lainnya yang timbul, seperti hal nya perbedaan suasana toko dan ekuitas merek yang diberikan. Suasana toko dan ekuitas merek saat ini sangat diperhatikan oleh pelanggan, dimana pertimbangan tersebut mengharuskan suasana toko yang menimbulkan kenyamanan dalam berbelanja serta ekuitas merek yang dirasakan harus tinggi. Penelitian ini meneliti perbedaan Store Atmosphere dan Brand Equity gerai Indomaret dan Basmalah di Kabupaten Jember. Penelitian ini menguji hipotesis komparatif dengan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel diambel secara selektif dan cermat dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Teknik ini merupakan teknik pengambilan sampel dengan tidak memberikan jesempatan yang sama bagi setiap anggota populasi yang menjadi sampel. Sample penelitian ini berjumlah 67 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis uji beda sample paired T-Test dengan variabel bebas pertama yaitu Store Atmosphere dan Brand Equity sebagai variabel bebas kedua. Berdasarkan hasil penelitian ini, nilai signifikan variabel Store Atmosphere dan Brand Equity gerai Indomaret dan Basmalah di Kabupaten Jember yaitu 0.000, maka dikatakan terdapat perbedaan Store Atmosphere dan Brand Equity gerai Indomaret dan Basmalah di Kabupaten Jember. Hal ini dikarenakan nilai Signifikan a = 0,025 > 0,000.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98844
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository