dc.contributor.advisor | A. Lathif, Misno | |
dc.contributor.advisor | Weyara Dienda Saputri, Senny | |
dc.contributor.author | Fatma Diana, Eva | |
dc.date.accessioned | 2020-04-29T00:57:33Z | |
dc.date.available | 2020-04-29T00:57:33Z | |
dc.date.issued | 2019-10-31 | |
dc.identifier.nim | 150210205018 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98585 | |
dc.description.abstract | Pendidikan anak usia dini memiliki beberapa aspek perkembangan yang
salah satunya ialah perkembangan sosial anak. Salah satu perkembangan sosial
anak ialah kemampuan berinteraksi. Anak usia Taman Kanak-Kanak atau
kelompok anak usia 5-6 tahun merupakan kelompok usia anak yang sudah dapat
diamati tingkat kemampuan berinteraksinya. Namun tidak semua anak usia
Taman Kanak-kanak memiliki kemampuan berinteraksi sosial yang baik. Anak
yang berusia sama dan berada pada lingkungan sekolah atau tempat tinggal yang
sama bahkan menunjukkan kemampuan berinteraksi yang berbeda. Permasalahan
kemampuan berinteraksi anak semacam ini bukan hanya merupakan tanggung
jawab guru atau lembaga sekolah semata, namun terdapat juga peran serta
lingkungan terdekat anak dalam membentuk diri anak. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Berinteraksi Anak | en_US |
dc.title | Pengaruh Pola Komunikasi Dalam Keluarga Terhadap Kemampuan Berinteraksi Anak Usia 5-6 Tahun Kelompok B TK Arjuna Desa Ajung-Kecamatan Kalisat | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Pendidikan guru anak Usia Dini | |
dc.identifier.kodeprodi | 0210205 | |