Show simple item record

dc.contributor.advisorA. Lathif, Misno
dc.contributor.advisorWeyara Dienda Saputri, Senny
dc.contributor.authorFatma Diana, Eva
dc.date.accessioned2020-04-29T00:57:33Z
dc.date.available2020-04-29T00:57:33Z
dc.date.issued2019-10-31
dc.identifier.nim150210205018
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98585
dc.description.abstractPendidikan anak usia dini memiliki beberapa aspek perkembangan yang salah satunya ialah perkembangan sosial anak. Salah satu perkembangan sosial anak ialah kemampuan berinteraksi. Anak usia Taman Kanak-Kanak atau kelompok anak usia 5-6 tahun merupakan kelompok usia anak yang sudah dapat diamati tingkat kemampuan berinteraksinya. Namun tidak semua anak usia Taman Kanak-kanak memiliki kemampuan berinteraksi sosial yang baik. Anak yang berusia sama dan berada pada lingkungan sekolah atau tempat tinggal yang sama bahkan menunjukkan kemampuan berinteraksi yang berbeda. Permasalahan kemampuan berinteraksi anak semacam ini bukan hanya merupakan tanggung jawab guru atau lembaga sekolah semata, namun terdapat juga peran serta lingkungan terdekat anak dalam membentuk diri anak.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectBerinteraksi Anaken_US
dc.titlePengaruh Pola Komunikasi Dalam Keluarga Terhadap Kemampuan Berinteraksi Anak Usia 5-6 Tahun Kelompok B TK Arjuna Desa Ajung-Kecamatan Kalisaten_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan guru anak Usia Dini
dc.identifier.kodeprodi0210205


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record