• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK KARTU PRABAYAR INDOSAT MULTIMEDIA MOBILE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI NIAGA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Skripsi_1 (5).pdf (277.1Kb)
    Date
    2013-12-18
    Author
    Fuad Akhdlori
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kartu prabayar Indosat MultiMedia Mobile merupakan merek kartu prabayar seluler GSM ( Global Satellite For Mobile Communications) yang di produksi oleh PT. Indosat. tbk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang menghubungkan dua variabel yang bersifat sebab akibat. Obyek penelitian ini yaitu Mahasiswa Program studi Ilmu Administrasi Niaga Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap kesadaran merek kartu pra bayar IM3 pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Niaga Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan incidental sampling dengan jumlah 50 responden yaitu Mahasiswa pengguna kartu prabayar IM3 dan yang pernah melihat iklan IM3 yang di bintangi oleh para selebritis . Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden tersebut. Penelitian dilakukan di Program studi Ilmu Administrasi Niaga Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember. Dari hasil analisis linier berganda, uji T dan uji F , menujukan variabel independen yang terdiri dari Kemenarikan ( Atractiveness) dan Kredibilitas (Credibility) memiliki pengaruh positif terhadap kesadaran merek kartu prabayar IM3, artinya dengan semakin besarnya variabel independen maka kesadaran merek kartu prabayar IM3 akan semakin besar pula
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9858
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5612]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository