Show simple item record

dc.contributor.advisorDIMYATI, Mohamad
dc.contributor.advisorWULANDARI, Gusti Ayu
dc.contributor.authorALMAIDAH, Fitria Antin
dc.date.accessioned2020-04-28T05:08:26Z
dc.date.available2020-04-28T05:08:26Z
dc.date.issued2019-08-21
dc.identifier.nim150810201042
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98561
dc.description.abstractPerkembangan bisnis di era modern memicu munculnya beragam perusahaan ritel modern di kota-kota besar. Perkembangan bisnis ritel di Indonesia didukung dengan adanya daya beli masyarakat Indonesia yang mana juga menyebabkan terjadinya perubahan perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Keputusan mereka dalam membeli ada yang sudah direncanakan sebelum mereka datang ke toko, namun ada pula yang memutuskan untuk membeli sesuatu justru saat berada di toko.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPembelian Spontan Konsumen Sebagai Akibat Visual Merchandising, Gaya Hidup Berbelanja dan Promosi Penjualan Miniso Lippo Plaza Jemberen_US
dc.titlePembelian Spontan Konsumen Sebagai Akibat Visual Merchandising, Gaya Hidup Berbelanja dan Promosi Penjualan Miniso Lippo Plaza Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen Pemasaran
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record