Show simple item record

dc.contributor.advisorSUDJAK, Suhartini
dc.contributor.advisorSUWARDI
dc.contributor.authorHAKIM, Firman
dc.date.accessioned2020-04-28T03:39:05Z
dc.date.available2020-04-28T03:39:05Z
dc.date.issued2004-10
dc.identifier.nimNIM000810201244
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98546
dc.description.abstractPenelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor yang diuji serta faktor mana yang mempunyai pengaruh lebih dominan dibandingkan dengan faktor lainnya terhadap kepuasan konsumen. Penelitian dilakukan pada Badan Pengelola Transjakarta (Busway) di Jakarta, khususnya pada setiap konsumen yang dalam hal ini adalah penumpang. Penelitian ini mengambil responden sebanyak 100 orang dengan metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan tipe purposive sampling.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectPelanggan Bus Transjakartaen_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Transportasi Transjakarta (Busway)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record