Show simple item record

dc.contributor.authorNina Nilam Sari
dc.date.accessioned2013-12-18T03:49:51Z
dc.date.available2013-12-18T03:49:51Z
dc.date.issued2013-12-18
dc.identifier.nimNIM070910292040
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9830
dc.description.abstractKepuasan Konsumen mencakup antara harapan dan kinerja atau hasil yang dirasakan, selain itu pelayanan juga dapat mempengarui kepuasan konsumen. indikator pada variabel ini, meliputi : kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, kemudahan dan daya tahan. Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner pada responden yang mengkonsumsi air minum isi ulang, teknik dalam pengambilan sampel ini menggunakan dua langkah, yang pertama adalah areal sampling yang di bagi menjadi 3 kecamatan yaitu Patrang, Kaliwates dan Sumbersari. Teknik yang kedua adalah achidental sampling yaitu pengambilan sample yang tidak di tetapkan terlebih dahulu jadi peneliti langsung mengumpulkan data dari unit sampling yang ditemui. Alat analisis yang digunakan adalah tabel frekuensi. Berdasarkan hasil yang di peroleh, bahwa konsumen menyatakan puas akan air minum isi ulang yang di tawarkan pada depot langgananya. Hal ini dapat dilihat dari frekuensi jawaban responden sebanyak 28, 8 % yang menyatakan puas dan hanya 7,2 % responden yang menyatakan tidak puas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910292040;
dc.subjectAIR MINUM ISI ULANGen_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN KONSEMEN AIR MINUM ISI ULANG DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record