Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap DI Hotel Aston Jember
Abstract
Salah satu strategi pemasaran yang diciptakan oleh perusahaan adalah dengan
menggunakan keputusan pembelian. Keputusan pembelian dianggap sebagai faktor
penting dalam pemasaran dikarenakan keputusan pembelian merupakan wujud dari
pemahaman tentang kebutuhan, keinginan dan selera konsumen. Perlu dikaji lebih
dalam lagi faktor apa saja yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen untuk
mengetahui bagaimana cara meningkatkan penjualan. Penelitian bertujuan untuk
mengalisis pengaruh dari kualitas layanan, harga dan promosi terhadap keputusan
menginap di Hotel Aston Jember. Dengan menggunakan metode regresi linier
berganda, diperoleh hasil bahwa kualitas layanan, harga dan promosi berperngaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan menginap di Hotel Aston Jember.