• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Toko terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Toko Basmalah di Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Salsabila Fathiya Erinaputri-150810201143.pdf (6.500Mb)
    Date
    2019-07-04
    Author
    Erinaputri, Salsabila Fathiya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bisnis ritel di Indonesia dapat dibedakan menjadi 2 kelompok besar, yakni Ritel Tradisional dan Ritel Modern. Ritel modern sebenarnya merupakan pengembangan dari ritel tradisional. Ritel modern ini muncul dan berkembang seiring perkembangan perekonomian, teknologi, dan lifestyle masyarakat, dimana zaman sekarang masyarakat menuntut kenyamanan yang lebih ketika berbelanja. Peningkatan omset ritel khususnya ritel modern saat ini didukung oleh pertumbuhan jumlah ritel modern lainnya yang mencapai jumlah tertinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Salah satu bisnis ritel di Indonesia pada daerah Kabupaten Jember yaitu Toko Basmalah di Jember. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Toko terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Toko Basmalah di Jember. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 120 responden yang dipilih menggunakan tekhnik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Dan metode yang digunakan untuk menganalisis data adalah analisis jalur (path analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Basmalah di Jember, citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Basmalah di Jember, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Toko Basmalah di Jember, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Toko Basmalah di Jember, citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Toko Basmalah di Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98085
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository