Show simple item record

dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.advisorSuhartadi Widi N, Kristian
dc.contributor.authorSheli Dwitasari, Adinda
dc.date.accessioned2020-04-15T03:33:36Z
dc.date.available2020-04-15T03:33:36Z
dc.date.issued2019-09-26
dc.identifier.nim150810201133
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98075
dc.description.abstractPada era globalisasi pesatnya perkembangan teknologi ini menjadikan hubungan di seluruh dunia seperti tanpa batas. Seiring dengan adanya perkembangan teknologi di bidang jual beli mengalami kemajuan. Meningkatnya pengguna internet dan tren belanja online yang telah berlangsung di dunia dapat mempengaruhi perilaku konsumen atau masyarakat untuk melakukan pembelian produk/jasa dari pembelian yang dilakukan secara kovensional ke e-commerce.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectJual Beli Onlineen_US
dc.titlePengaruh Kemudahan Penggunaan Dan Kenikmatan Berbelanja Serta Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen DI Aplikasi Jual Beli Online Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record