Show simple item record

dc.contributor.advisorSusanto
dc.contributor.advisorMonalisa, Lioni Anka
dc.contributor.authorHIBATULLAH, Ifka Nurafni
dc.date.accessioned2020-04-14T02:13:18Z
dc.date.available2020-04-14T02:13:18Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98030
dc.description.abstractBerdasarkan analisis dari hasil tes dan wawancara, maka profil kemampuan spasial siswa ditinjau dari tipe kepribadian Florence Littauer adalah sebagai berikut. Siswa bertipe sanguinis, mampu memenuhi semua indikator dari unsur persepsi spasial dan rotasi mental, dan hanya memenuhi 1 indikator visualisasi spasial. Kesalahan yang ada, dikarenakan kurang teliti saat melakukan perhitungan serta tidak bisa memvisualisasikan gambar bangun berdimensi tiga yang diminta. Walaupun seperti itu, siswa bertipe sanguinis selalu berusaha percaya diri dalam menjawab soal. Siswa bertipe koleris mampu memenuhi semua indikator persepsi spasial, dua indikator dari unsur visualisasi spasial, dan dua indikator pada unsur rotasi mental. Sistem kerja cepat yang dimilikinya cukup menarik, walaupun mengakibatkan kesalahan menjawab satu soal terkait rotasi mental dan satu soal terkait visualisasi spasial karena kurang teliti dalam memahami soal.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherPENDIDIKAN MIPA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectSpasial Siswaen_US
dc.subjectTipe Kepribadianen_US
dc.subjectFlorence Littaueren_US
dc.titleProfil Kemampuan Spasial Siswa Ditinjau dari Tipe Kepribadian Florence Littaueren_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN MATEMATIKA


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record