• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy Pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi

    Thumbnail
    View/Open
    Dita Auliyah Afrita Nanda - 090910202024_1.pdf (384.0Kb)
    Date
    2013-12-18
    Author
    Dita Auliyah Afrita Nanda
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Karakteristik merek memainkan peran yang vital dalam menentukanapakah pelanggan memutuskan untuk percaya pada suatu merek.Karakteristik perusahaan juga dapat mempengaruhi tingkat kepercayaanpelanggan pada sebuah merek. Pengetahuan konsumen terhadap merekperusahaan kemungkinan akan mempengaruhi penilaiannya terhadap merekperusahaan.Karakteristik pelanggan merek merupakan suatu hubungan tidak satu arah, setiap kelompok saling mempengaruhidalam hubungan dengan kelompok lain. Sehingga, karakteristik pelanggan-merekdapat mempengaruhi kepercayaan pelanggan terhadap merek. Karena menariknya permasalahan terkait dengan konsep kepercayaan merek maka banyak sekali penelitian yang telah dilakukan oleh para peneliti, baik melibatkan sebagian atau semua elemen dari kepercayaan merek. Dari dasar itu peneliti tertarik untuk melihat bagaimana Pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy Pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi.. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bersifat eksplanatori riset kausalistikdan menggunakan metode survey. Teknik sampling yang digunakan yaitu acak (random sampling). Data yang diperoleh dari 98 responden selanjutnya ditabulasi dan dianalisis dengan uji regresi linear berganda menggunakan program SPSS versi 14.0. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel bebas yaitu karakteristik merek (X 1 ), karakteristik perusahaan (X ), karakteristik pelanggan merek (X ) memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Pengujian secara parsial juga menunjukkan semua variabel satu persatu memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas yang memberikan pengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan adalah karakteristik pelanggan merek yang artinya indikator-indikator yang mendukung program karakteristik pelanggan merek sangat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9795
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5666]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository