dc.description.abstract | Pada penelitian ini, data kategorik yang digunakan yaitu data sekunder
tentang pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen pengguna Flexy
Trendy di kota Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengelompokan responden berdasarkan persepsinya terhadap pengaruh pemasaran
Flexy Trendy. Analisis ini menggunakan software R dengan paket poLCA.
Hasil analisis pada penelitian ini didapatkan 2 kelompok responden. Pada
kelompok pertama memiliki karakteristik mayoritas yang berusia 27-30 tahun
viii
dengan profesi sebagai pegawai swasta. Responden kelompok pertama ragu-ragu
terhadap faktor produk, harga, dan personal yang menentukan responden dalam
menentukan pilihannya menggunakan Flexy Trendy, sedangkan responden menjawab
setuju terhadap faktor promosi, tempat dan proses akan mempengaruhi responden
untuk menggunakan Flexy Trendy. Pada kelompok kedua dapat diketahui bahwa
mayoritas responden berusia 19-22 tahun dengan profesi sebagai pelajar atau
mahasiswa, responden setuju bahwa faktor tempat, harga, proses, dan produk akan
mempengaruhi responden untuk menggunakan Flexy Trendy. Responden ragu bahwa
faktor personal dan promosi akan mempengaruhi responden dalam menggunakan
Flexy Trendy sebagai alat komunikasi. | en_US |