dc.contributor.advisor | M. SYAHRUDIN | |
dc.contributor.advisor | SUBAGIO, N. Ari | |
dc.contributor.author | HANUGRAHENI, Andini | |
dc.date.accessioned | 2020-04-01T05:48:27Z | |
dc.date.available | 2020-04-01T05:48:27Z | |
dc.date.issued | 2019-05-17 | |
dc.identifier.nim | 160803101049 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97608 | |
dc.description.abstract | Seiring dengan perkembangan zaman yang ada saat ini, terlihat semakin
berkembangnya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan juga terlihat
semakin berkembangnya Badan Usaha Milik Swasta di dunia ini. Setiap
perusahaan tersebut, mereka masing-masing memiliki standart prosedur
sistem informasi pelayanan pelanggan yang berbeda-beda satu sama
lainnya disini. Setiap perusahaan yang ada, mereka dituntut untuk selalu
mengikuti perkembangan dunia yang terlihat semakin berkembang setiap
tahunnya. Sehingga, perusahaan harus benar-benar dapat terlihat lebih
cepat dan lebih tanggap lagi untuk mampu mendapatkan pengetahuan
terbaru mengenai bagaimana prosedur sistem informasi pelayanan
pelanggan yang baru dan tentu saja terlihat berbeda dengan prosedur
sistem informasi pelayanan pelanggan sebelumnya. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS | en_US |
dc.subject | Prosedur Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Pada PT. POS INDONESIA CABANG JEMBER | en_US |
dc.title | Prosedur Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Pada PT. POS INDONESIA CABANG JEMBER | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | MANAJEMEN PERUSAHAAN | |
dc.identifier.kodeprodi | 0803101 | |