dc.contributor.advisor | SUNARDI | |
dc.contributor.advisor | SETIAWAN, Toto’ Bara | |
dc.contributor.author | SAPUTRI, Adhila Nuril | |
dc.date.accessioned | 2020-04-01T05:05:35Z | |
dc.date.available | 2020-04-01T05:05:35Z | |
dc.date.issued | 2019-04-10 | |
dc.identifier.nim | 150210101107 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97596 | |
dc.description.abstract | Matematika merupakan ilmu dasar yang berkembang sangat pesat baik dari
materi maupun kegunaannya. Pemahaman matematika tidak hanya sekedar
mengetahui atau memiliki pengetahuan mengenai suatu konsep saja, tetapi juga
harus memahami konsep tersebut, namun masih banyak siswa yang merasa
kesulitan dalam pelajaran matematika. Salah satu kesuitan belajar pada
matematika yaitu pada materi balok dan kubus. Kesulitan siswa pada materi balok
dan kubus yaitu kesulitan pada penguasaan konsep, menentukan rumus, dan
menggunakan rumus balok maupun kubus. Hal tersebut dikarenakan kurangnya
pemahaman siswa terhadap konsep matematika. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN | en_US |
dc.subject | Analisis Pemahaman Siswa Berdasarkan Teori APOS Materi Balok dan Kubus Ditinjau dari Kecerdasan Emosional | en_US |
dc.title | Analisis Pemahaman Siswa Berdasarkan Teori APOS Materi Balok dan Kubus Ditinjau dari Kecerdasan Emosional | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | PENDIDIKAN MATEMATIKA | |
dc.identifier.kodeprodi | 0210101 | |