Show simple item record

dc.contributor.advisorWIDODO, Joko
dc.contributor.advisorZULIANTO, Mukhamad
dc.contributor.authorMASRUROH, Dewi
dc.date.accessioned2020-04-01T04:34:59Z
dc.date.available2020-04-01T04:34:59Z
dc.date.issued2019-03-29
dc.identifier.nim150210301080
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97585
dc.description.abstractKemajuan teknologi mendorong adanya perkembangan pada bisnis otomotif yang semakin pesat menyebabkan industri kendaraan otomotif Indonesia mengalami kemajuan yang sangat pesat, kebutuhan akan kendaraan untuk setiap kegiatan masyarakat meningkat. Hal ini di tandai dengan banyaknya dealer sepeda motor yang muncul di Indonesia. Persaingan usaha terus dilakukan oleh para pelaku usaha yang memasarkan sepeda motor. Untuk dapat terus bertahan perusahaan dituntut untuk melakukan promosi dengan baik. Untuk meningkatkan daya saing, perusahaan harus dapat menggunakan suatu cara atau strategi yang tepat agar perusahaan tersebut akan dapat mencapai tingkat penjualan yang diinginkan dan mendapatkan laba dari hasil penjualan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidkanen_US
dc.subjectPengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Motor Pada Sentral Yamaha Jember Tahun 2016-2018en_US
dc.titlePengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Motor Pada Sentral Yamaha Jember Tahun 2016-2018en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Ekonomi
dc.identifier.kodeprodi0210301


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record