Show simple item record

dc.contributor.advisorMUTROFIN
dc.contributor.advisorSUGIARTI, Titik
dc.contributor.authorSEKARSARI, Devi
dc.date.accessioned2020-04-01T04:30:20Z
dc.date.available2020-04-01T04:30:20Z
dc.date.issued2019-04-16
dc.identifier.nim150210204132
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97584
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah ada perbedaan pengaruh hasil belajar yang signifikan antara siswa yang dibelajarkan dengan model Problem Based Learning dengan siswa yang dibelajarkan dengan model ekspositori pokok bahasan FPB dan KPK siswa kelas IV SDN Kepatihan 01 Jember?”. Penelitian ini bertujuan untuk menelaah pengaruh model Problem Based Learning terhadap hasil belajar pokok bahasan FPB dan KPK pada siswa kelas IV SDN Kepatihan 01 Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectPengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Pokok Bahasan FPB dan KPK Siswa Kelas IV SDN Kepatihan 01 Jemberen_US
dc.titlePengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Pokok Bahasan FPB dan KPK Siswa Kelas IV SDN Kepatihan 01 Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
dc.identifier.kodeprodi0210204


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record