Show simple item record

dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah
dc.contributor.advisorUTAMI, Wiji
dc.contributor.authorDELIANA, Arshinta
dc.date.accessioned2020-03-31T01:56:43Z
dc.date.available2020-03-31T01:56:43Z
dc.date.issued2005-01-25
dc.identifier.nimNIM 000810201407
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97507
dc.description.abstractPenelitian yang dialakukan pada UD Gunawan Motor Jember ini didasarkan pada semakin beragamnya produk-produk sepeda motor baru dari perusahaan kompetitor yang berakibat persaingan yang tajam diantara perusahaan sejenis, sehingga cara untuk tetap bertahan salah satunya adalah dengan melalui kegiatan advertensi. Namun dalam sebuah program advertensi diperlukan anggaran yang besar oleh karena alokasi anggaran untuk setiap media advertensi harus tepat agar volume pejualan dapat tercapai secara maksimal dengan tidak melebihi batasan dana yang ada. Penulisan skripsi ini merupakan tujuan untuk menentukan pengaruh frekuensi penggunaan media advertensi serta menentukan kombinasi frekuensi penggunaan media advertensi terhadap volume penjualan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectFrekuensi Media Advertensien_US
dc.titlePenentuan Frekuensi Penggunaan Media Advertensi yang Optimal Berdasarkan Program Dinamis Pada UD Gunawan Motor Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi8102014


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record