Show simple item record

dc.contributor.authorHOBRI, Hobri
dc.contributor.authorSUSANTO, Susanto
dc.contributor.authorSYAIFUDDIN, Mohammad
dc.contributor.authorMAYLISTIYANA, Dhika Elvira
dc.contributor.authorHOSNAN, Hosnan
dc.contributor.authorCAHYANTI, Anggraeny Endah
dc.contributor.authorSYAHRINAWATI, Khoirotul Alfi
dc.date.accessioned2020-03-30T06:38:52Z
dc.date.available2020-03-30T06:38:52Z
dc.date.issued2018-01-01
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97486
dc.description.abstractDalam buku ini, disajikan tahapan pembelajaran 5 M, yaitu: mengamati, menanya, menalar, mencoba, dan mengkomunikasikan. Masing-masing tahapan disajikan secara detail untuk membantu adik-adik dalam melakukan aktivitas ilmiah, berbasis berfikir tingkat tinggi. Dengan pendekatan pembelajaran berbasis masalah, diharapkan adikadik dapat meningkatkan kemampuan literasi, dan juga kemampuan mengkoneksikan apa yang dipelajari dengan lingkungan sekitarnya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaanen_US
dc.subjectSenang Belajar Matematikaen_US
dc.subjectSD/MI Kelas IVen_US
dc.subjectMatematikaen_US
dc.titleSenang Belajar Matematika untuk SD/MI Kelas IVen_US
dc.typeBooken_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0210101#Pendidikan Matematika
dc.identifier.nidnNIDN0006057301
dc.identifier.nidnNIDN0016066301


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record