Show simple item record

dc.contributor.advisorSunardi
dc.contributor.advisorHUTAMA, Fajar Surya
dc.contributor.authorMAGHFIROTIN, Fillaili Ahadia
dc.date.accessioned2020-03-24T02:21:48Z
dc.date.available2020-03-24T02:21:48Z
dc.date.issued2019-05-15
dc.identifier.nim150210204050
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97381
dc.description.abstractPemahaman adalah kemampuan siswa untuk menangkap makna dan arti bahan yang dipelajari. Pemahaman sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan soal matematika seperti geometri. Geometri merupakan ilmu yang banyak menyentuh hampir aspek kehidupan manusia. Kemampuan pemahaman pada umumnya dimiliki oleh semua orang dan dibutuhkan untuk menyelesaikan permasalahan pada setiap bidang kehidupan, terutama bidang matematika. Tingkat pemahaman dibagi dalam 5 tingkatan, yaitu tingkat pemahaman sangat tinggi (ST), tinggi (T), sedang (S), rendah (R), dan sangat rendah (SR).en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectAnalisis Pemahaman Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Materi Geometri Bangun Dataren_US
dc.titleAnalisis Pemahaman Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Materi Geometri Bangun Dataren_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi0210204


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record