dc.contributor.advisor | Sunardi | |
dc.contributor.advisor | HUTAMA, Fajar Surya | |
dc.contributor.author | MAGHFIROTIN, Fillaili Ahadia | |
dc.date.accessioned | 2020-03-24T02:21:48Z | |
dc.date.available | 2020-03-24T02:21:48Z | |
dc.date.issued | 2019-05-15 | |
dc.identifier.nim | 150210204050 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97381 | |
dc.description.abstract | Pemahaman adalah kemampuan siswa untuk menangkap makna dan arti
bahan yang dipelajari. Pemahaman sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan soal
matematika seperti geometri. Geometri merupakan ilmu yang banyak menyentuh
hampir aspek kehidupan manusia. Kemampuan pemahaman pada umumnya
dimiliki oleh semua orang dan dibutuhkan untuk menyelesaikan permasalahan
pada setiap bidang kehidupan, terutama bidang matematika. Tingkat pemahaman
dibagi dalam 5 tingkatan, yaitu tingkat pemahaman sangat tinggi (ST), tinggi (T),
sedang (S), rendah (R), dan sangat rendah (SR). | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Analisis Pemahaman Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Materi Geometri Bangun Datar | en_US |
dc.title | Analisis Pemahaman Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Materi Geometri Bangun Datar | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.kodeprodi | 0210204 | |