• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PELAKSANAAN PROSEDUR ADMINISTRASI PEMASARAN DAN PEMASANGAN BARU PRODUK SPEEDY PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK, KANDATEL JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Dewi Jayanti - 090803101010_1.pdf (149.2Kb)
    Date
    2013-12-18
    Author
    Dewi Jayanti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan hasil pelaksanaan PKN yang dilaksanakan di PT. Telekomunikasi Indoensia, Tbk Kandatel Jember, bidang pemasaran dan pemasangan baru produk Speedy yang dilaksanakan pada tanggal 1 Februari – 29 Februari 2012, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut :. a) Pemasaran Speedy Pemasaran Speedy yang dilakukan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Jember melalui beberapa bauran promosi penjualan yaitu dengan meluncurkan promo layanan-layanan yang dibutuhkan masyarakat, seperti bagi penggemar game PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Jember mengeluarkan Gamers Portal dimana pelanggan dapat berlangganan berbagai macam permainan yang seru, dan penggemar bola PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Jember meluncurkan Kanal Bola dimana dalam layanan ini pelanggan dapat menonton pertandingan bola dunia secara langsung dengan menggunakan internet, dan juga dapat melihat profile-profile pemain, dan selanjutnya PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Jember juga meluncurkan Protector yaitu antivirus berlangganan yang dapat melindungi data-data pelanggan dari serangan virus local maupun luar saat mendownload atau mengupload data; b) Pemasangan baru Speedy Untuk pemasangan baru Speedy yang pertama pelanggan harus memiliki perangkat computer, kemudian menyerahkan berkas-berkas yang dibutuhkan oleh petugas seperti fotocopy KTP, rekening pembayaran telepon terakhir dan materai Rp 6.000,-. Setelah itu pelanggan mengisi formulir yang telah disediakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Jember. Setelah itu dilakukan pemasangan Speedy ke rumah pelanggan, apabila pelanggan tidak memiliki telepon rumah maka petugas 43 akan memasangkan saluran baru untuk telepon rumah terlebih dahulu dengan hanya menambah uang sebesar Rp 40.000,- dan telepon rumah tersebut akan memiliki abonemen sendiri selain Speedy.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9721
    Collections
    • DP-Company Management [479]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository