Upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Pos Internasional di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos cabang Jember
Abstract
Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknolAogi di cra globalisasi ini membawa dampak semakin ketatnya persaingan kerja. Dunia kerja menurut sumber daya manusia yang berkualitas dan dapat diandalkan, sehingga memberikan peran dalam perkemabangan zaman. PKN atau Praktek Kerja Nyata yang wajib diikuti oleh mahasiswa DIII merupakan salah satu program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan sebagai proses aktualitas teoritis-praktis yang didapat pada masa perkuliahan stelah melaksanakan PKN, mahasiswa juga di wajibkan untuk menulis lapoaran PKN juga berguna agar segala hal yang didapat selama PKN bias menjadi bahan kajian bagi perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
Sehubungan dengan hal tersebut di atas, penulis telah melaksanakan PKN selama 1 bulan di PT pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Cabang Jember Perkembangan teknologi saat ini menuntut terjadinya terobosan baru dalam jasa pelayanan terhadap masyarakat kesulitan serta hambatan bias di tanggulangi dengan penanganan yang cukup handal, yang didukung oleh peralatan yang mendukung dalam membuat terobosan tersebut. Masalah terobosan sangatlah komplit karena disitu kita di tuntut untuk membentuk, membangun dan mengembangkannya sehingga masyarakat menjadi puas
Maka dari itu penulis mengangkat "Upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Pos Internasional di PT Pos Indonesia (Persero kantor Pos Cabang Jember)" sebagai judul dari laporan ini. Penulis berharap laporan ini bermanfaat bagi masyarakat.