• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Persepsi Nasabah Atas Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Centratama Nasional Cabang Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Arief Wicaksono 030810291038.pdf (4.529Mb)
    Date
    2006-01-27
    Author
    WICAKSONO, Arief
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah atas kualitas layanan terhadap tingkat kepuasan nasabah, untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah atas kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah dan pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Rencangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah atas kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/96900
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository