Show simple item record

dc.contributor.authorYON MARYONO
dc.date.accessioned2013-12-18T02:34:01Z
dc.date.available2013-12-18T02:34:01Z
dc.date.issued2013-12-18
dc.identifier.nimNIM070903102057
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9683
dc.description.abstractKualitas dan kuantitas pelayanan sangat penting di terapkan pada setiap pelayanan penyedia jasa. Kualitas pelayanan merupakan pelayanan yang di berikan kepada konsumen sesuai dengan standart pelayanan yang di bakukan sebagai pedoman dalam pemberian pelayanan, dalam hal ini bagian tugas dari Kantor Imigrasi Klas II Jember sebagai kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan jasa kepada masyarakat dalam pemberian izin ke luar negeri. Pelayanan adalah suatu aktifitas yang memberikan manfaat dan di tawarkan oleh suatu pihak kepada pihak yang lain dalam bentuk yang tidak nyata. Sebab pelayanan yang baik akan mempunyai dampak positif terhadap situasi kerja maupun terhadap konsumen tersebut. Dalam melayani pelanggan di perlukan rasa ikhlas dari dalam hati. Dengan pelayanan yang baik akan membawa citra perusahaan kepada konsumen. Obyek pelaksanaan praktek kerja nyata ini bertempat di Kantor Imigrasi Klas II Jember yang dilaksanakan pada bulan Maret-April 2010. Mengajarkan bahwa membutuhkan sebuah kesabaran dan keuletan dalam memberikan suatu pelayanan jasa perizinan tingal atau masuk ke suatu wilayah dengan mengutamakan pelayanan yang baik, mudah, dan efesien. Banyak prosedur yang harus dilakukan dan diperhatikan secara teliti untuk memberikan suatu izin kepada masyarakat, perlu keuletan dan kejelihan terhadap masing-masing proses, tahap demi tahap yang di lalui. Namun dengan kerja keras dan ketulusan dalam bekerja semua dapat terlaksana, yang nantinya mampu memberikan suatu citra positif kepada konsumen. Pelayanan di kantor Imigrasi Klas II Jember merupakan yang terpadat di wilayah kantor kerja jawa timur, di harapkan dengan kemudahan pelayanan jasa yang telah di berikan secara baik dapat memberikan dampak positif dengan meningkatya kunjungan warga asing yang datang ke jember khusunya wistawan yang hendak masuk ke jember untuk berlibur. Dengan hal itu Kantor Imigrasi Klas II Jember mempunyai andil dan peranan besar terhadap masuknya wisatawan manca negara ke Kember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070903102057;
dc.subjectKANTOR IMIGRASI KLAS II, IZIN WISATAWAN MANCA NEGARAen_US
dc.titlePERANAN KANTOR IMIGRASI KLAS II JEMBER DALAM PEMBERIAN IZIN WISATAWAN MANCA NEGARA KE JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [238]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record