Show simple item record

dc.contributor.advisorSUKUSNI
dc.contributor.advisorALIYATI, Siti
dc.contributor.authorEFFENDI, Qori
dc.date.accessioned2019-12-17T04:04:31Z
dc.date.available2019-12-17T04:04:31Z
dc.date.issued2005-01-26
dc.identifier.nimNIM990810201157
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96811
dc.description.abstractPenelitian yang berjudul "Analisis Efisiensi Biaya Pemasaran Berdasarkan Jenis Produk Pada PT. Rakhmad Abadi (Persero) Probolinggo" bertujuan untuk mengetahui efisiensi biaya pemasaran yang dikeluarkan oleh PT. Rakhmad Abadi (Persero) Probolinggo pada periode sebelumnya dan pada periode yang akan datang. Variabel yang dapat menentukan efisiensi biaya pemasaran dalam penelitian ini adalah laba kotor dan biaya pemasaran. Berdasarkan simpulan di atas, maka produk yang lebih efektif untuk program pemasaran pada periode yang akan datang sebaiknya perusahaan memberikan prioritas yang lebih besar untuk biaya pemasaran pada produk buku tulis, agar nantinya laba yang dihasilkan lebih besar dari perolehan laba pada periode sebelumnya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.titleAnalisis efisiensi biaya pemasaran berdasarkan jenis produk pada PT. Rakhmad Abadi (Persero) Probolinggoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record