Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorTobing, Diana S
dc.contributor.authorHakim, Lukman
dc.date.accessioned2019-12-05T00:44:00Z
dc.date.available2019-12-05T00:44:00Z
dc.date.issued2005-02-21
dc.identifier.nim000810201065
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96615
dc.description.abstractKualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada PT jasa raharja cabang jember .Terdapat empat variabel yang berpengaruh secara sendiri sendiri terhadap kepuasan konsumen pada Pt jasa raharja cabang jember yaitu variabel daya tanggap ,variabel jaminan,Variabel empati,dan variabel bukti langsung .Sedangkan variabel kehandalan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada PT jasa raharja cabang jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Jasaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectPT Jasa Raharja Putraen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Jasa Terhadap Konsumen Pada PT Jasa Raharja Putera Cabang Jember.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record