Show simple item record

dc.contributor.advisorSuhartiningsih
dc.contributor.authorIskandar, Luf
dc.date.accessioned2019-12-04T02:07:11Z
dc.date.available2019-12-04T02:07:11Z
dc.date.issued1998-07-21
dc.identifier.nim970210402454
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96585
dc.description.abstractHasil penelitian ini menunjukkan bahwa pembelajaran bahasa indonesia dengan menerapkan metode tanya jawab di SLPT II Sukowono masih mengalami kendala kendala dalam penerapannya.Kendala tersebut diantaranya 1.Teknik pengajuan pertanyaan kepada siswa masih terpusat pada beberapa siswa saja .2.Jenis jenis pertanyaan yang digunakan kurang bervariasi.3. Kebakuan bahasa pertanyaan kalimatnya rancu dan tidak lengkap karena terpengaruh bahasa daerah madura.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectMetode Tanya Jawaben_US
dc.subjectPembelajaran Bahasa Indonesiaen_US
dc.titleMetode Tanya Jawab Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas II SLTP Sukowono Kabupaten Jember Tahun Pelajaran 1997/1998en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
dc.identifier.kodeprodi0210402


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record