Show simple item record

dc.contributor.advisorSURYANINGSIH, Ika Barokah
dc.contributor.advisorWULANDARI, Gusti Ayu
dc.contributor.authorHIDAYAT, Taufik
dc.date.accessioned2019-11-27T03:18:17Z
dc.date.available2019-11-27T03:18:17Z
dc.date.issued2018-07
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96410
dc.description.abstractKafe The Anglo Saxon beralamat di Jalan Semeru, Kecamatan Sumbersari, Jember mempunyai banyak hal unik. Mulai dari varian kopinya, desain interior dan banyak yang lainnya. Keunikan yang sengaja dibentuk untuk dijadikan daya tarik Kafe The Anglo Saxon, namun lokasi Kafe The Anglo Saxon sendiri dapat dikatakan jauh dari konsumen. Banyak kafe atau kedai kopi yang lain yang jauh lebih dekat dengan konsumen, namun itu tidak membuat Kafe The Anglo Saxon sepi dari peminat. Kafe The Anglo Saxon dapat dikatakan ramai dan mempunyai banyak pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktorfaktor yang menentukan motivasi konsumen berkunjung ke Kafe The Anglo Saxon. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung ke Kafe The Anglo Saxon. Metode sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling dengan jumlah responden 75 orang. Faktor yang digunakan yaitu sebanyak 15 faktor. Metode analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Analisis faktor digunakan untuk mereduksi data atau meringkas sejumlah variabel menjadi sedikit dan menamakannya sebagai faktor, namun masih memuat sebagian besar informasi yang terkandung. Hasil penelitian ini menunjukkan dari 15 indikator setelah menggunakan analisis faktor menghasilkan 11 indikator. Selanjutnya dilakukan pengelompokan variabel-variabel yang masuk ke dalam faktor berdasarkan nilai loading factornya. Faktor pertama terdiri dari variabel kebersihan yang terjamin (X ), jaminan keamanan (X 7 ), harga makanan dan minuman terjangkau (X ), variasi makanan dan minuman yang variatif (X ). Faktor kedua terdiri dari variabel layanan yang ramah (X 11 viii 9 ), penampilan pramuniaga yang menarik (X ), adanya akses wifi (X 13 ), dan spot foto yang menarik (X ). Faktor ketiga terdiri dari variabel ruangan yang sejuk (X 5 14 ), lokasi yang strategis (X ). Faktor keempat terdiri dari variabel hiburan live (X 2 10 ). Faktor tersebut yang dapat mempengaruhi motivasi konsumen untuk berkunjung pada Kafe The Anglo Saxon Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries140810201096;
dc.subjectKafe The Anglo Saxonen_US
dc.subjectMotivasi Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Faktor Motivasi Konsumen Berkunjung Ke Kafe the Anglo Saxon Jemberen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record