Show simple item record

dc.contributor.advisorSuhartiningsih
dc.contributor.advisorMuji
dc.contributor.authorIfayanti, Lilik
dc.date.accessioned2019-11-27T02:53:24Z
dc.date.available2019-11-27T02:53:24Z
dc.date.issued2004-01-12
dc.identifier.nim970210402212
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96406
dc.description.abstractDiksi adalah pilihan kata kata yang digunakan untuk menyampaikan ide,gagasan dan perasaan ,berdasarkan tujuan pembicaraan ,topik pembicaraan ,situasi lawan bicara baik bentuk lisan maupun tulisan.Masalah yang dibahas dalam penelitian ini antara lain 1.Bagaimanakah diksi dalam bahasa iklan di majalah aneka berdasarkan ketepatan.2.Bagaimanakah diksi dalam bahasa iklan di majalah aneka berdasarkan kecermatan.3.Bagaimanakah diksi dalam bahasa iklan di majalah aneka berdasarkan kesesuaian.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectDiksien_US
dc.subjectBahasa Iklanen_US
dc.titleDiksi Dalam Bahasa Iklan Di Majalah Anekaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
dc.identifier.kodeprodi0210402


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record