Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Serta Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
Author
SUGIYANTI, Putri Ismi
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Serta Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Serta Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember. Metode sampling yang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 112 orang. Variabel digunakan yaitu sebanyak variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Ada berpengaruh Celebrity endorser signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah.; 2) Ada berpengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah., dan; 3) Ada pengaruh Kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah.