Show simple item record

dc.contributor.advisorMaharani, Bunga
dc.contributor.advisorMoch. Shulthoni
dc.contributor.authorMilda Wati, Meri
dc.date.accessioned2019-11-26T06:23:26Z
dc.date.available2019-11-26T06:23:26Z
dc.identifier.nim140810301028
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96057
dc.description.abstractCorporate Social Responbility merupakan tanggung jawab perusahaan tidak hanya terhadap pemiliknya atau pemegang saham saja tetapi juga terhadap para stakeholder yang terkait dampak dari keberadaan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi pengungkapan Corporate Social Responbility Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.. Jenis penelitain ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama 4 tahun dari 2014-2017. Sampel yang digunakan sebanyak 51 perusahaan selama 4 tahun yang diperoleh melalui metode purposive sampling. Data penelitian diperoleh dari Indonesian Stock Exchange (IDX) dan Yahoo Finance. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan tingkat signifikansi sebesar 5% dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS versi 22. Berdasarkan hasil uji kelayakan model menunjukkan bahwa model regresi yang dihasilkan baik (layak) dan dapat digunakan untuk analisis selanjutnya. Uji parsial menunjukkan hasil bahwa variabel yang berpengaruh terhaap pengungkapanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectukuran dewan komisarisen_US
dc.subjectkinerja lingkunganen_US
dc.titleFaktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Corporate Social Responbility Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesiaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record