• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen Pada Distro 3Second Di Wilayah Kota Kabupaten Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Henry Fatchian Rosady - 130810201278.pdf (1.606Mb)
    Date
    2018-12-17
    Author
    ROSADY, Henry Fatchian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Distro 3Second bisa dikatakan Sebagai salah satu Distro branded yang telah berdiri selama 10 tahun terakhir, Distro 3Second telah berkomitmen menyediakan fashion untuk kalangan street wear dewasa muda. Dengan menekankan style anak muda yang up-to date pada zaman saat ini, atau istilahnya kekinian. Distro 3Second pertama kali berdiri pada tahun 2002, dengan pangsa pasar anak muda. Distro 3Second saat ini berpusat di kota Bandung dan salah satu cabangnya berada di kota Jember. Kabupaten Jember bisa disebut sebagai kota pelajar karena penduduknya banyak berfrofesi sebagai pelajar maupun mahasiswa. Dengan kata lain, mayoritas penduduk adalah kalangan muda terlebih dilingkungan Universitas Jember, baik yang berdomisili maupun dari luar kota. Hal tersebut sesuai dengan segmen pasar Distro 3Second yang berlokasi sangat strategis di jalan Kalimantan No. 68 Jember. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh kualitas produk dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada distro 3second di wilayah kota kabupaten Jember. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang di sebarkan kepada konsumen Distro 3Second Jember. Jumlah yang konsumen yang dijadikan sebagai responden sebanyak 112 orang. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan store atmosphere memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Distro 3Second. Variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen adalah variabel kualitas produk. Hal ini menunjukkan apabila kualitas produk ditingkatkan maka akan naik pula kepuasan konsumen.
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96031
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12455]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository