Show simple item record

dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah
dc.contributor.advisorUTAMI, Wiji
dc.contributor.authorPRASETYO
dc.date.accessioned2019-11-26T04:44:06Z
dc.date.available2019-11-26T04:44:06Z
dc.date.issued2005-05
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96000
dc.description.abstractPada hakekatnya perusahaan dalam menjalankan aktivitasnya tidak terlepas dari motivasi untuk mendapatkan keuntungan yang terus meningkat dalam setiap periode dengan menggunakan aspek pemasaran untuk merealisasikan. PT. Kereta Api (Persero) adalah salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang jasa angkutan datat. Landasan pendirian ini adalah untuk mempermudah alat transportasi khususnya untuk angkutan darat,sehingga untuk menghadapi persaingan dari alat transportasi lainnya PT. Kereta Api harus berusaha meningkatkan pelayanannya. Untuk itu tujuan penelitian ini guna mengetahui hubungan antara variabel harga karcis, pelayanan, dan fasilitas kereta api dengan keputusan konsumen dalam menggunakan jasa kereta api pada PT. Kereta Api (Persero) DAOP 1X Jember. Penelitian ini merupakan penelitian ernpirik dengan data primer yang berasal dan penyebaran kuesioner kepada responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Chi Square dan analisis Koefisien Kontingensi, yaitu untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antar variabel bebas dengan variabel terikat dan mengetahui seberapa kuat korelasi masing-masing variabeL Berdasarkan hasil analisis Chi-square semua variabel bebas yang meliputi harga karcis, pelayanan dan fasilitas mempunyai hubungan dengan variabel terikat yang di tunjukan dengan nilai X2hitung lebi'n besar dan nilai X2tabeI Sedangkan kekuatan pola hubungan dari masing-masing variabel adalah antara 0,40-0,599 atau pola hubungan sedangen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries030810291063;
dc.subjectKereta Apien_US
dc.subjectkarcisen_US
dc.subjectpelayananen_US
dc.subjectfasilitasen_US
dc.titleAnalisis Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa PT. Kereta API (Persero) Daop Ix Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiAndi


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record