Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, Moh
dc.contributor.authorDANIAL, Ahmad
dc.date.accessioned2019-11-26T04:17:49Z
dc.date.available2019-11-26T04:17:49Z
dc.date.issued2005-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95954
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis data Yang dilakukan dalam pelaksanaan penelitian dapat disimpulkan sebagat berikut A. Produk Star Pengaruh harga Jual produk perusahaan , harga jual pesaing, dan biaya promosi terhadap pemualan masing-masing jenis Sepatu baik secara serempak maupun secara individual adalah Pengaruh harga jual produk perusahaan ( XI ), harga jual produk pesaing (X2 ) dan biaya promosi (X ) terhadap naik turunnya hasil penjualan ( Y) secara bersama-sama sebesar 95,0 %, sedangkan sisanya sebesar 5 % disebabkan oleh variabel lain yang tidak teridentifikasi kedalam modelen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries010810291556;
dc.subjectPengaruh Variabelen_US
dc.subjectHarga Jual Produken_US
dc.subjectHarga Jual Pesaingen_US
dc.subjectBiaya Promosien_US
dc.subjectBiaya Distribusien_US
dc.subjectHasil Penjualanen_US
dc.titleAnallsis Pengaruh Variabel Harga Jual Produk, Harga Jual Pesaing, Biaya Promosi dan Biaya Distribusi Terhadap Hasil Penjualan Pada PT. Victory Pratama Sejati di Surabayaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record