Show simple item record

dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad
dc.contributor.authorCahyani, Trida Ayu
dc.date.accessioned2019-11-26T04:14:26Z
dc.date.available2019-11-26T04:14:26Z
dc.identifier.nim150810201268
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95934
dc.description.abstractWord of mouth (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Cafe dan Resto Pondok Rasa Lumajang. Artinya word of mouth yang terjadi baik dimana komunikasi yang terjalin antar konsumen sebagai responden dan penerima informasi bersifat positif mereka menerima informasi dari teman dekat tentang Cafe dan Resto Pondok Rasa Lumajang,semakin kuat hubungan semakin besar pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen yang berkunjung di cafe dan Resto Pondok Rasa Lumajang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectWord of Mouth Dan Customer Relationship Managementen_US
dc.titlePengaruh Word of Mouth Dan Customer Relationship Management Serta Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Café Dan Resto Pondok Rasa Lumajangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record