• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Foreign Branding Terhadap Perceived Product Advantage Dan Keputusan PembelianMelalui Brand Personality Sebagai Variabel Intervening Di Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Ning Fifa-(140810201104).pdf (4.548Mb)
    Author
    Fifa, Ning
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Foreign Branding yang merupakan strategi pemberian nama merek dengan pengejaan atau pengucapan dalam bahasa asing tertentu, dengan target utama untuk mempengaruhi dimensi citra merek dan ekuitas merek serta mempengaruhi persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap produk. Foreign branding dalam beberapa tahun ini banyak digunakan pada berbagai usaha. Elizabeth, merupakan produk yang menggunakan strategiforeign branding. Tujuan penelitian ini adalah melihat adakah pengaruh dan seberapa besar pengaruh foreign branding terhadap perceived product advantage dan keputusan konsumen pada Elizabeth di Jember. Ketika produk tidak memiliki keunggulan khusus bila dibandingkan dengan produk pesaing dalam artian karakteristik fisik, maka konsumen akan mengevaluasi merek produk sebab konsumen tidak semata-mata menilai produk berdasarkan karakteristik fisik produk, ... dan konsumen pertama akan mempersepsikan merek sebagai “tanda kualitas” dan kemudian mengevaluasi kriteria lainnya [tampilan fisik dan kemasan, harga, reputasi jaringan ritel] (Vranešević & Ranko, 2003). Fenomena merek juga sering dikaitkan dengan kepribadian manusia.Oleh karena itu, brand personality yang baik dapat memberikan dasar untuk diferensiasi terhadap merek yang tak terhitung banyaknya dipasar, sehingga dapat mempengaruhi keputusan membeli konsumen.
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95931
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12419]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository