Show simple item record

dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad
dc.contributor.advisorPrasetyaningtyas, Susanti
dc.contributor.authorSholehan, Masruri
dc.date.accessioned2019-11-26T03:26:16Z
dc.date.available2019-11-26T03:26:16Z
dc.identifier.nim130810201144
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95755
dc.description.abstractBerdasarkan hasil dan pembahasan pada bab 4, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa implikasi strategi relationship marketing Ind’s88Trans Jember dengan cara kerjasama dengan agen travel dan panitia, promosi, cashback atau pengembalian uang memiliki hasil yang bebeda-beda. Hasil yang sangat dirasakan pada kerjasama dengan agen travel dan panitia, sedangkan promosi yang dilakukan tidak dapat menarik konsumen baru dikarenakan dalam produk jasa transportasi bus pariwisata dengan harga yang tidak murah konsumen baru enggan untuk hanya sekedar mencoba, mereka memilih yang sudah dipercaya. Cashback atau pengembalian uang memberikan dampak yang buruk bagi hubungan antara Ind’s88Trans Jember dengan pelanggannya karena tidak terjadi kesepakatan secara detail diawal sebelum penyewaan bus.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectImplikasi Strategi Hubungan Pemasaranen_US
dc.titleImplikasi Strategi Hubungan Pemasaran Ind’s88trans Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record