dc.contributor.advisor | DIMYATI, M. | |
dc.contributor.advisor | PRASODJO, Adi | |
dc.contributor.author | DAMAYANTI, Priska Fitri Hardyah | |
dc.date.accessioned | 2019-11-26T03:18:05Z | |
dc.date.available | 2019-11-26T03:18:05Z | |
dc.identifier.nim | NIM120810201231 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95728 | |
dc.description.abstract | Globalisasi merupakan salah satu faktor yang mendorong para pelaku bisnis
untuk mempelajari pemasaran, karena pemasaran sebagai penentu kelangsungan
hidup perusahaan, tanpa fungsi pemasaran perusahaan tidak akan dapat menjual
produk yang dihasilkannya. Pemasaran merupakan ilmu dinamis yang berarti ilmu
pemasaran selalu mengalami perkembangan sesuai dengan perkembangan zaman.
Pelaku bisnis harus selalu update mengenai pemasaran demi kelangsungan hidup
perusahaannya. Perkembang zaman ini mempengaruhi berkembangnya bisnis
makanan seperti produk roti yang semakin beraneka ragam. Perkembangan bisnis
ini diiringi dengan perubahan perilaku konsumen, dimana konsumen semakin
selektif dalam mengkonsumsi suatu produk. Kondisi ini menuntut perusahan
untuk berhati-hati dalam menetapkan strategi pemasaran, terutama strategi harga
dan menciptakan citra merek dalam benak konsumen.
Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh harga dan citra merek
terhadap minat membeli ulang konsumen pada Conato Roxy Square Jember.
Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research. Teknik
pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental
sampling. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak
100 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 3 (tiga)
variabel yang terdiri dari 2 variabel independen dan satu variabel dependen.
Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Conato Roxy Square
Jember yang telah mengambil keputusan pembelian. Skala pengukuran dalam
penelitian ini menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan adalah
analisis regresi dengan pendekatan konfirmatori menggunakan software Analisys
of Moment Structure (AMOS).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) harga berpengaruh signifikan
terhadap minat membeli ulang konsumen pada Conato Roxy Square Jember; 2)
citra merek tidak berpengaruh terhadap minat membeli ulang konsumen pada
Conato Roxy Square Jember. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 120810201231; | |
dc.subject | Citra Merek | en_US |
dc.subject | Minat Membeli Ulang | en_US |
dc.title | Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Minat Membeli Ulang Konsumen Pada Conato Roxy Square Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |