Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, H. R. Andi
dc.contributor.advisorSubagio, N. Ari
dc.contributor.authorPermadi, Aditya Dwi
dc.date.accessioned2019-11-25T23:54:11Z
dc.date.available2019-11-25T23:54:11Z
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95450
dc.description.abstractInternet sebagai salah satu kebutuhan penting masyarakat moderen khususnya di daerah perkotaan telah banyak membantu masyarakat dalam menyelesaikan rutinitas kegiatan mereka sehari-hari. Salah satu cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat dalam mengakses internet adalah dengan datang ke warnet. Strategi pemasaran meliputi fasilitas, pelayanan dan harga. Fasilitas berperan dalam menjaring konsumen serta meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Fasilitas dapat dinilai baik, apabila semua kebutuhan dan keinginan konsumen terpenuhi. Pelayanan yang baik berhubungan dengan bagaimana pihak warnet dapat membantu para pelanggan dalam memecahkan masalah yang sedang mereka hadapi. Semakin pihak warnet dapat diandalkan dalam memecahkan masalah, maka tingkat kepercayaan pelanggan akan semakin tinggi dan hal ini akan berdampak positif bagi usaha warnet kedepannya. Menurut Basu Swastha dan Irawan (dalam Anjar, 2011:14) harga merupakan jumlah uang (ditambah beberapa produk kalau mungkin) yang dibutuhkan untuk mendapatkan sejumlah kombinasi dari produk dan pelayanannya. Berdasarkan uraian diatas, telah dijelaskan bahwa fasilitas, pelayanan dan harga dapat memengaruhi keputusan pembelian ulang oleh konsumen dalam menggunakan produk (barang atau jasa). Produk yang dimaksudkan berupa berbagai layanan jasa yang terdapat pada Warnet Smile Net. Ketiga faktor ini adalah penentu bagi konsumen dalam menentukan pembelian ulang terhadap jasa warnet tersebut. Jenis penelitian ini adalah confirmatory research dan explanatory research. Pengambilan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah para konsumen Warnet Smile Net. Teknik sampling penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan pendekatan accidental sampling.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFASILITASen_US
dc.subjectPELAYANANen_US
dc.subjectHARGAen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.subjectLAYANAN JASAen_US
dc.titlePENGARUH FASILITAS, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG OLEH KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA DI WARNET SMILE NETen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record