PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI @79PomadeShop_id.
Author
SEPTI AJI, Hendrik
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi,
kualitas produk melalui kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian di
@79PomadeShop_id, pengambilan data dalam penelitian ini terdiri dari
tanggapan responden atas pernyataan yang disajikan dalam kuisioner tentang
indikator-indikator harga, promosi, kualitas produk melalui kepercayaan terhadap
keputusan pembelian produk pomade jumlah keseluruhan indikator dalam
penelitian ini adalah 15 . Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 105
responden. Responden adalah laki-laki berusia diatas 14 tahun yang sudah
mengerti tata cara bertransaksi online dan telah melakukan pembelian minimal 2
kali. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis
jalur (Path Analysis).
Berdasarkan hasil Analisis jalur (Path Analysis), diperoleh hasil bahwa
indikator-indikator ; Harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan
dan keputusan pembelian oleh konsumen di @79PomadeShop_id, Promosi
berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian
oleh konsumen di @79PomadeShop_id, Kualitas produk berpengaruh secara
signifikan terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian oleh konsumen di
@79PomadeShop_id. Kepercayaan konsumen berpengaruh secara signifikan
terhadap keputusan pembelian oleh konsumen di @79PomadeShop_id.